Selasa, 03 Mei 2011

Barang - barang antik

1. Koin kuno (uang Gulden) dan barang barter kerajaan Sriwijaya (primitif)
Old coin (Golden currency) and Sriwijaya ancient empire)
Price: $25 - $1.500 

2. Duit primitif kerajaan sriwijaya Palembang
Primitive currency of Sriwijaya empire Palembang-Indonesia
Price: $25 - $1500  

3. Duit coin 2.5 Gulden tahun 1818
Old coin 2.5 Golden Netherland 1818
Price: $100.000

                                                     
4. Duit primitif kerajaan Sriwijaya Palembang (duit cangkang perahu)
Ancient currency of Sriwijaya empire (shell currency)
Price: $ 5000


5. Radio Bence made in Germany
Price: $ 1.500

6. Duit VOC
Per pieces $100

7. Mangkok VOC
VOC bowl
Price: $ 75

8. Botol VOC
VOC Bottle
$500
9. Piring VOC
 VOC Plate
$10.000

10. Botol kecil VOC
VOC small bottle
Price: $5000

20 komentar:

Anonim mengatakan...

berapaan ini duitnya pak...

Anonim mengatakan...

yang duit 2.5G berapa harganya bozzz

bagoes mengatakan...

wahhh keren2 gan...yang murah yang mana ni gan...

Efendi mengatakan...

@ Anonim: duit yang mana t..lebih jelas call no hp saya...thanks

@ anonim: kalau serius call ke hp saya aja....terimakasih.

@ Bagoes : makasih kembali gan...yang murah ada nih tlp aja ke hp .

cah ganteng mengatakan...

pak bozz saya nawar duit gobognya buat mantenan saya tawar 1 biji 200rb..kalo boleh saya ambil 15...mohon balasnya..penting...ditunggu...

Efendi mengatakan...

Boleh cah ganteng saya akan kirim ke alamat sampean di tujuan dan tolong alamatnya lengkap.....kalau sudah kirim ke rec tolong konfirmasi ya? maturnuwon masssssss?....laris222 tanjung kimpul khaaaaaaaa.......

cah ganteng mengatakan...

ok pak bozz uang barusan sudah saya transfer 3 juta ke rekening mandiri atas nama indra irawan...untuk alamat akan saya sms ke bapak

Efendi mengatakan...

Ok terimakasih cah.......

Anonim mengatakan...

Pak Efendi saya tertarik dengan semua barangnya
kalau saya borong semua barangnya berapa harganya tapi bisagak di kirim ke Amerika buat penelitian.
di tunggu jawabannya

Yusuf Mualana mengatakan...

Mas Efendi becak chinanya bisagak di pasang mesin parut kelapa

Iwan mengatakan...

Mas Efendi uang belanda nya tahun 1818 nya kayaknya palsu

Efendi mengatakan...

@ anonim: ya bisalah pak/bu...untuk harganya kan sudah tercantum tinggal menjumlahkan saja begitu..untuk ongkos kirim sesuai dengan ekspedisinya..

@ yusuf maulana: bisa saja pak dipasang mesin parut kelapa beli saja dulu disaya, bapak yang modifikasi nantinya kalau sudah dibeli :) hehehehe

@ iwan: saya sudah pernah jual satu jadi ini koin terakir di stok saya..pembelinya juga dari korea..kalau tidak percaya monggo silahkan mas iwan...kalau yang diatas 1818 banyak n murah...

Heri mengatakan...

gila segitu harganya di Palembang banyak murah lagi

Anonim mengatakan...

Mr Fendi..saye terkesan sangat dengan awak punye collection. amazing dan saye rase kalau saye punye masa saye nak berkunjung ke house Mr fendi. di Johor saye punye galery kecik. saya nak beli beberape collection cik fendi. bise call saye +603 9221 4243.

wassalam.
yusuf

Efendi mengatakan...

Cik Yusuf saya berterimakasih sudah berkunjung ke blog saya.....dari beberapa koleksi saya kira kira berminat yang mana nih? di tunggu jawabanya....salam, Efendi

Anonim mengatakan...

Mr. Fendi,

saye sejelas-jelasnye terkesan same pistol voc, becak china dan koin 2 1/2 G.
tapi tolong kasih saye harge yg molek lah...

Anonim mengatakan...

Mr. Fendi
kalau berkenan saye tawar pistol voc 100.000 usd, becak china 10.000 usd and koin 2 1/2 G saye tawar 50.000 usd.
please call me.

Yusuf

Anonim mengatakan...

wah dasar penipu nulis sendiri

Anonim mengatakan...

puyeeeeeng ah

Anonim mengatakan...

harganya murah amat ya,padahal itu kan brg ICHA semua..(ICHA= Ihh Chapeeek Deh..)